Dewi Perssik Merasa Senasib dengan Meylisa Zaara

Dewi Perssik Merasa Senasib dengan Meylisa Zaara
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Belakangan ini, Meylisa Zaara kerap curhat kepada suaminya, Rizka Khoirul Atok atau RK Atok. diduga gay dengan temannya sendiri. Dalam suatu kesempatan, selebgram asal Tulungagung itu melakukan podcast bersama Dewi Persik.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Dilansir Instagram @viral_seleb, Meylisa Zaara podcast bareng Dewi Perssik. Diketahui, Meylisa mengungkapkan suaminya, RK Atok, berselingkuh dengan pria lain. Saat mengungkap perselingkuhannya, Meylisa mengaku malah menerima kekerasan dalam rumah tangga.

Rupanya, Dewi Perssik mengaku merasakan hal yang sama dengan Meylisa Zaara. Diduga, Depe mengetahui bahwa mantan suaminya adalah seorang gay namun berusaha menerimanya.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

“Aku tahu hal itu (tertuju pada mantan suaminya), tapi aku masih terima dulu,” kata Dewi Perssik, dikutip dari Instagram @viral_seleb, dilansir dari Intipseleb pada 20 Juli 2023.

Namun, Dewi Perssik merasa Meylisa Zaara lebih baik karena berani angkat bicara soal orientasi seksual suaminya yang menyimpang. Ketimbang Depe yang baru bisa menceraikan suaminya setelah 2 tahun menikah.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

“Lebih bagus dia. Dia berani speak up, kalau aku gak speak up. Dia langsung memutuskan, aku masih nunggu 2 tahun baru memutuskan,” tandas Depe.

Dewi Perssik melanjutkan, selama menikah dengan mantan suaminya, dia sangat tersiksa. Apalagi mantan suaminya hobi berakting di depan kamera dengan berpura-pura romantis.

Halaman Selanjutnya
img_title