Rendy Kjaernett Sadar Sulit Dimaafkan Lady Nayoan

Rendy Kjaernett Sadar Sulit Dimaafkan Lady Nayoan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungRendy Kjaernett menyadari bahwa kesalahan yang dia buat begitu serius sehingga mungkin sulit bagi Lady Nayoan untuk memaafkannya. Dia mengaku telah melakukan kesalahan serius karena berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Rendy Kjaernett sadar dia salah karena selingkuh dengan Lady Nayoan. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Bekasi dilansir dari Intipseleb pada Selasa 18 Juli 2023.

"Kan saya selingkuh," ucap Rendy kepada awak media di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Meski begitu, Rendy berharap tetap mendapat kesempatan dari Lady Nayoan meski kesalahannya sulit dimaafkan.

"Ya rujuk. Ya dikasih kesempatan sama Lady. Ya karena, kalau teman-teman media sudah tahu ini kan sudah mustahil ya untuk rujuk, dengan kesalahan yang kaya gini," ucap Rendy.

Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

Rendy pun mengatakan ingin bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya. Ia pun menyadari bahwa kini Lady sangat kecewa padanya. Namun dia berharap anak-anaknya tidak hancur oleh perpisahan orang tuanya.

"Tapi intinya yang mau saya sampaikan sih ke Lady cuma, saya pingin bertanggung jawab. Ingin mau membayar semua kesalahan saya ke Lady, saya tahu dia kecewa banget, ancur banget, dan saya juga enggak mau masa depan anak-anak saya jadi ancur karena keluarganya kepecah. Yang saya lagi perjuangkan itu, jadi mohon banget minta doanya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title