Ubah Tato Wajah Syahnaz di Punggungnya, Rendy Kjaernet: Niatnya Buat Lady

Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernet
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungRendy Kjaernett hingga kini masih menjadi sorotan, setelah mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Ia merasa menyesal telah melakukan perselingkuhan tersebut.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Bahkan yang sebelumnya Rendy sempat membuat tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya, kini mulai dihapus. Hal itu diketahui setelah Rendy mendatangi sebuah studio tato milik Hendric Shinigami.

Rendy Kjaernett membeberkan, salah satu tujuannya mengubah tato tersebut sebagai bentuk usaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Lady Nayoan. Ia pun mengaku sudah menjalani satu sesi untuk mengubah tato wajah Syahnaz yang ada di punggungnya tersebut.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"Lebih ke niat aja, kalau dibilang capek pasti capek, mental dan fisik cuma emang niatnya buat lady, buat anak-anak, buat perbaikin semuanya salah satu tujuannya, enggak apa-apa," kata Rendy dikutip dari VIVA, Kamis (20/7/2023).

Saat dilakukan penyesuaian atas tato tersebut, Rendy Kjaernet mengaku tidak mudah menutupi rasa sakitnya. Namun, ia menyadari bahwa rasa sakit yang dirasakan Lady Nayoan dan anak-anaknya belum sebanding dengan apa yang dirasakannya sekarang.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Rendy Kjaernett timpal tato wajah Syahnaz

Photo :
  • Intipseleb

"Lebih sakit penyesalan, buat fisik ini sakit, udah pernah ditato tatonya ditimpa, ibarat luka dihantem luka lagi. Sakit, tapi belum sepadan bayar sakit hatinya Lady, anak-anak. ini niat gue tulus smeoga bisa sampe pesennya niatnya, semoga aja," ucap Rendy.

Halaman Selanjutnya
img_title