Heboh! Rossa Laporkan Satu Akun Medsos ke Bareskrim Polri

Heboh! Rossa Laporkan Satu Akun Medsos ke Bareskrim Polri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Manajemen Rossa tegas melaporkan akun yang menyebarkan video fitnah tentang dirinya yang dituduh mengabaikan Betrand Peto Putra Onsu saat konser di Malaysia.

Siap Ganti Status? Sule Pamer Kemesraan dengan Kekasih, Kapan Nikah?

Manajemen Rossa Intan Bacil menggandeng kuasa hukum Muhammad Wardaya mengunjungi Bareskrim Polri pada Kamis, 20 Juli 2023.

Menindaklanjuti kabar bohong yang beredar melalui akun hoax yang menyebut Rossa mengabaikan Betrand Peto Putra Onsu dan lebih banyak menanggapi Rizky Febian saat ketiganya menggelar konser di Malaysia beberapa waktu lalu.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Tak main-main, Intan Bacil, Ikhsan Tualeka, dan pengacara Muhammad Wardaya punya bukti akun yang merugikan artis. Termasuk dalam delik aduan, manajemen menyebut hal itu merugikan nama baik Rossa.

"Kamu melaporkan atas video hoax yang merugikan artis kami (Rossa), hal ini kami lakukan semata-mata untuk melindungi nama baik klien kami berharap pihak kepolisian bisa menindaklanjuti pengaduan kami secara baik," ujar Ikhsan Tualeka Juru Bicara manajemen Rossa di Bareskrim Polri, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 20 Juli 2023.

Mbah Trimo Luruskan Kabar Wakaf 12 SPBU dan Cek Rp10 Miliar ke Muhammadiyah

"Yang pertama karena Rossa tengah terlibat menjadi brand ambassador dan kontrak kerja. Dan selama kerja sama ini, ada aturan artis atau brand ambassador bisa menjaga nama baiknya," imbuhnya.

Bahkan manajemen Rossa menyebut jika dampak dari berita hoax tersebut, Rossa bisa saja terjerat kerugian besar.

Halaman Selanjutnya
img_title