Harusnya Diceraikan, Ustaz Derry Sulaiman Ungkap Hukum Istri Berzina dan Selingkuh Seperti Syahnaz

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung –  Syahnaz Sadiqah baru-baru ini klarifikasi dan mengakui soal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Namun begitu, sang suami, Jeje Govinda ungkap tetap memaafkannya.

Norma Risma Minta Jaksa Tahan Mantan Suami dan Ibu Kandung

Ustaz Derry Sulaiman baru-baru ini membeberkan fakta soal suami yang mengetahui istrinya berselingkuh.

Dalam pernyataan baru-baru ini, Jeje Govinda mengaku dirinya tetap memaafkan Syahnaz. Menurutnya, apapun masalahnya, ia akan tetap melindungi istri dan keluarga kecilnya itu.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

"Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apapun masalah, apapun kesalahannya gue akan selalu menjaga nama baik istri gue. Gue akan selalu lindungin Nanas, anak-anak gue. Karena apapun juga, Nanas adalah ibu dari anak-anak gue," kata Jeje Govinda dalam klarifikasinya, di YouTube-nya.

Namun, Ustaz Derry Sulaiman memberikan komentar lain soal perilaku yang seharusnya suami terhadap istri yang telah berselingkuh. Menurut pemuka agama tersebut, seharusnya laki-laki menceraikan istri yang sudah berzina.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

"Jadi kalau laki-laki mengetahui istrinya berzina, maka diceraikan. Dia berkewajiban meminta maaf kepada suaminya jika itu benar dilakukan," ujar Ustaz Derry Sulaiman, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 20 Juli 2023.

"Laki-laki kalau istri sudah mengaku berzina, selingkuh dengan laki-laki lain maka arahan dalam agama itu untuk menceraikan wanita itu," jelasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title