Ubah Tato Wajah Syahnaz, Punggung Rendy Kjaernett Berdarah-darah

Rendy Kjaernett timpal tato wajah Syahnaz
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Dugaan perselingkuhan antara aktor Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah belum juga surut diperbincangkan. Salah satu hal yang menarik perhatian adalah adanya tato wajah Syahnaz di punggung Rendy.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Setelah kabar perselingkuhan ini viral di media sosial, Rendy diketahui mulai mengubah tato wajah Syahnaz di punggungnya tersebut. Dia tidak menghapus tato itu, namun ditimpa dengan motif lain agar wajah Syahnaz tidak tampak lagi.

Dalam proses pengubahan tato, Rendy dibantu oleh seorang tattoo artist, Hendric Shinigami. Pada sebuah wawancara, Hendric menunjukkan bentuk terbaru dari tato di punggung Rendy.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Proses mengubah tato itu tentu saja tidak mudah. Pada saat dilakukan, Hendric menjelaskan bahwa proses tersebut dipenuhi banyak darah yang keluar dari bagian punggung Rendy yang diproses tato.

"Soalnya saya sendiri juga gak pernah ketemu orang nato darahnya sebanyak itu. Makanya saya fotoin," kata Hendric.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

"Sebelumnya saya pengerjaan gak pernah sampai darahnya sebanyak ini," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hendric juga menunjukkan foto tato terkini yang ada di punggung Rendy. Wajah Syahnaz yang sebelumnya terlihat jelas, kini sedikit demi sedikit sudah tidak nampak. Terlebih dalam foto itu, punggung Rendy dipenuhi darah.