Ungkit Aib Mantan Suami, Dewi Perssik Disebut Pansos

Dewi Perssik Sarankan Saipul Jamil Buktikan Identitas Laki-laki Normal
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Perseteruan antara penyanyi dangdut Dewi Perssik dan mantan suaminya Saipul Jamil semakin memanas setelah Dewi menyebut salah satu suaminya gay.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Pedangdut Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal dengan Dewi Perssik kembali berseteru dengan Saipul Jamil, karena salah satu pernyataan Dewi dianggap dibuat untuk Bang Ipul.

Hal ini sontak membuat hati Saipul Jamil sakit, karena diduga wanita yang telah menjadi istri sahnya itu mengatakan bahwa Saipul setengah gay. Meski tak menyebut nama, banyak warganet yang menunjuk Saipul Jamil dan Dewi disebut sebagai pansos.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Ungkapkan kekesalannya lewat live TikTok, Saipul Jamil melarang keras Dewi Perssik untuk terus menyentuh ketiga mantan suaminya hanya untuk membesarkan namanya.

"Kalau dia (Dewi Perssik) gak pansos, ngapain dia nyebut-nyebut rumah tangga dia dengan mantan-mantan suaminya," ujar Saipul Jamil, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 21 Juli 2023.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

"Lu kalau mau jualan, lu ceritain aja diri lu, gak usah lu ceritain masa lalu bareng mantan suami lu. Berdiri di kaki sendiri bisa gak," imbuhnya.

"2005 gue nikahin dia, gak ada yang gue tutup-tutupin dia berani gak sumpah Al Qur'an, ada gak yang gue titipin dari pernikahan gue sama dia. Gue gak mau kalau difitnah begitu," timpal Saipul Jamil.

Halaman Selanjutnya
img_title