Dihujat Warga Malaysia hingga Dinilai Tak Sopan Saat Podcast, Ini 5 Kontroversi Keisya Levronka

Keisya Levronka
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungKeisya Levronka, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat kini tengah ramai diperbincangkan publik di media sosial. Bahkan namanya sudah dua hari bertengger di deretan trending Twitter karena podcastnya bersama Marlo Ernesto beredar di media sosial.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Usut punya usut, ternyata hal ini bukan kali pertama Keisya Levronka menjadi sorotan. Melansir dari Intipseleb, berikut 5 kontroversial Keisya Levronka yang sempat menghebohkan publik.

1. Dihujat Warga Malaysia

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

Keisya Levronka pernah dihujat warga Malaysia. Di mana, saat itu dia tampil di penghargaan Anugerah Industri Musik (AIM) ke 23 di Malaysia tahun 2022 lalu. Pasalnya, perempuan berusia 20 tahun itu lagi-lagi tak mampu membawakan lagu ‘Tak Ingin Usai’ dengan sempurna.

Alhasil, banyak orang Malaysia yang memberikan komentar menohok dan meminta dirinya untuk tidak manggung lagi di negeri Jiran tersebut.

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

2. Dibully karena penampilannya di lagu ‘Tak Ingin Usai’

Salah satu lagu Keisya Levronka yang berjudul ‘Tak Ingin Usai’ memang sangat sukses di pasaran. Lagu tersebut viral dan banyak didengarkan oleh warganet. Namun sayang, sambutan positif itu tidak terjadi pada penampilan Keisya secara live.

Halaman Selanjutnya
img_title