Meylisa Zaara Dituduh Pernah Nikah Siri dengan Suami Orang, Begini Responnya

Disebut Bongkar Aib Suami, Meylisa Zaara Tegaskan Membela Diri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Selebgram asal Tulungagung, Jawa Timur, Meylisa Zaara tengah ramai diberitakan di media karena mengungkap perselingkuhan suaminya dengan sesama jenis

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Selain itu, dilansir dari VIVA, Meylisa Zaara ternyata sempat dituding sudah pernah nikah siri dengan suami orang dan foto-fotonya tersebar di media sosial. 

Kendati demikian, tudingan itu langsung direspon oleh Meylisa. Ia mengaku belum pernah menikah sebelum dengan suaminya yang sekarang. Hal itu disampaikan Meylisa saat berbincang bersama presenter gosip kondang, Feni Rose

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

“Aku mau meluruskan berita di luar sana yang katanya Meylisa udah pernah nikah siri, itu tuh gak bener sama sekali,” kata Meylisa dikutip dari YouTube Feni Rose Official Kamis (20/7/2023). 

Meylisa mengaku bahwa foto yang tersebar itu memang benar fotonya, namun baru melakukan tunangan atau lamaran saja bukan nikah siri. Foto tersebut juga memang di-upload oleh dia dan keluarganya. Sehingga tidak dilakukan secara diam-diam atau disembunyikan dari publik. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Potret Selebgram Meylisa Zaara

Photo :
  • Viva Group

“Memang foto itu memang real foto dari aku, tapi itu bukan nikah siri jadi itu foto tunangan foto lamaran antar keluarga,” bantahan Meylisa. 

Halaman Selanjutnya
img_title