Jawaban Menohok Meylisa Zaara Usai Dituduh Pernah Nikah Siri dengan Suami Orang

Meylisa Zaara
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Selebgram asal Tulungagung, Meylisa Zaara baru-baru ini memberikan klarifikasi terkait ramainya tudingan yang menyebut dia sudah pernah nikah siri dengan suami orang dan foto-fotonya tersebar di media sosial.

Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Ribet Buat Kamu, Buruan Klaim Disini

Melansir dari YouTube Feni Rose Official, Meylisa menegaskan bahwa dirinya belum pernah menikah sebelum dengan suaminya yang sekarang.

“Aku mau meluruskan berita di luar sana yang katanya Meylisa udah pernah nikah siri, itu tuh gak bener sama sekali,” kata Meylisa dikutip dari YouTube Feni Rose Official, Jum'at (21/7/2023). 

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Disisi lain, Meylisa Zaara mengakui bahwa fotonya pernah tersebar saat melakukan tunangan atau lamaran. Foto tersebut juga awalnya di-upload oleh dia dan keluarganya. Sehingga menurutnya tidak dilakukan secara diam-diam atau disembunyikan dari publik. 

“Memang foto itu memang real foto dari aku, tapi itu bukan nikah siri jadi itu foto tunangan foto lamaran antar keluarga,” jelas Meylisa.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

Meylisa Zaara

Photo :
  • Intipseleb

“Jadi di situ kita emang udah sepakat juga mau nikah waktu itu, udah ditentuin tanggal nikah juga terus setelah itu diupload sama ibu aku di facebook terus foto itu menyebar ke mana-mana, aku ngupload juga di Instagram aku,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title