Komentar Menohok Inara Rusli Soal Sikapnya yang Dianggap Tidak Kalem Lagi

Inara Rusli
Sumber :

VIVA BandungInara Rusli belakangan ini sering menerima nyinyiran netizen karena sikapnya dinilai berubah setelah melepas cadar. Netizen menganggap Inara Rusli sebagai wanita yang tidak lagi kalem lagi, sebagaimana awal persepsi mereka.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Melansir dari Intipseleb, Inara Rusli akhirnya memberikan komentar menohok. Dengan santai, istri Virgoun itu mengaku dirinya tidak bisa berbuat banyak dengan nyinyiran yang dialamatkan kepadanya.

Inara Rusli menjelaskan, apa yang dilontarkan netizen bukanlah apa yang bisa diatur olehnya. Ia mengaku tidak terlalu menghiraukan nyinyiran netizen tersebut. 

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Aku kalau dibilang sombong nggak tahu ya sifat orang. Aku nggak bisa mengontrol sesuatu yang ada di luar kontrol aku. Cuma, kalau misalkan orang toxic gitu ya bisa bawain bad influence,” kata Inara Rusli pada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2023).

Inara Rusli menyadari banyak netizen yang menyinyirinya usai dirinya melakukan siaran langsung di media sosial TikTok. Kembali, ia merasa harus menjaraki dirinya dengan komentar negatif itu.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

“Bahwa pengaruh buruk menurut aku, terus terang aku pasti akan pasang barrier, akan pasang batasan-batasan supaya orang tahu posisi dia dan aku di mana. Gitu aja sih,” tutur Inara Rusli.

Di momen yang sama, Inara juga memberikan tanggapan tentang isu miring yang dialamatkan kepadanya. Ia diisukan sudah diajak taaruf oleh seorang pengacara.

Halaman Selanjutnya
img_title