Wika Salim Marah Gunung Kembarnya Nyaris Dipegang Penonton

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

VIVA BandungPedangdut seksi, Wika Salim belum lama ini mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan publik. Bagaimana tidak? Ia mengaku bagian sensitif di tubuhnya (payudara) hampir dipegang oleh salah satu oknum penonton saat dia manggung.

Ini 5 Negara yang Dihuni Banyak Janda, Indonesia Salah Satunya?

Melansir dari Intipseleb, janda 31 tahun itu menejelaskan, saat awal-awal dia bernyanyi tidak ada penonton yang mencoba untuk mendekatinya. Namun, saat waktu semakin malam penonton malah semakin tidak karuan. Saat itulah, area sensitifnya hampir saja dipegang oknum penonton. 

"Soalnya pernah di daerah mana gitu nyanyi terus karena sudah semakin malam penontonnya mulai pada kurang ajar," kata Wika Salim seperti dalam tayangan kanal YouTube TonightShowNet yang ditonton pada Sabtu (22/7/2023).

5 Negara Ini Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia, Indonesia Termasuk?

Dijelaskan Wika Salim, tangan salah satu penonton sudah berhasil sampai ke pundaknya, bahkan ada yang tertuju ke area sensitifnya di bagian bawah. Namun beruntungnya saat itu Wika Salim berhasil menghindar.

"Terus tangan penonton mau megang (bagian sensitif). Untuk batu sampai sini (pundak) terus aku tepak. Terus ada yang mau pegang p**tat juga," jelasnya.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Potret Seksi Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Lebih lanjut, Wika Salim mengaku sangat marah hingga berhenti bernyanyi saat mendapatkan perlakuan tidak baik itu. Setelah pihak panitia mengamankan lokasi dan penonton, Wika Salim pun melanjutkan aksi panggungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title