Area Sensitifnya Nyaris Dipegang Penonton, Wika Salim Marah Besar

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

VIVA Bandung – Pedangdut Tanah Air, Wika Salim diketahui sudah banyak meraih prestasi sejak usia muda. Ia adalah penyanyi jebolan program ajang kompetisi pencarian bakat, yakni StarDut. 

Yuk Daftar! Semua Pengguna Shopee Bisa Dapat Cashback dengan Ikut Prgoram Ini

Baru-baru ini, janda berusia 31 tahun itu menceritakan pengalaman yang tidak mengenakkan selama dia manggung. Ia mengaku pernah bagian sensitif di tubuhnya (payudara) hampir dipegang oleh salah satu oknum penonton.

Melansir dari Intipseleb, Wika Salim menejelaskan, saat awal-awal ia bernyanyi tidak ada penonton yang mencoba untuk mendekatinya. Namun, ketika waktu semakin malam penonton malah semakin tidak karuan. Saat itulah, area sensitifnya hampir dipegang oknum penonton. 

Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan Ternyata Jebolan Liga Dangdut

"Soalnya pernah di daerah mana gitu nyanyi terus karena sudah semakin malam penontonnya mulai pada kurang ajar," kata Wika Salim seperti dalam tayangan YouTube TonightShowNet yang ditonton pada Sabtu (22/7/2023).

Lebih lanjut, Wika Salim menjelaskan, saat itu tangan salah satu penonton sudah berhasil sampai ke pundaknya, bahkan ada yang tertuju ke area sensitifnya di bagian bawah. Namun untungnya Wika Salim saat itu berhasil menghindar.

Bukan Orang Sembarangan, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

"Terus tangan penonton mau megang (bagian sensitif). Untuk batu sampai sini (pundak) terus aku tepak. Terus ada yang mau pegang p**tat juga," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title