Dituding Gay, Chat RK Atok dengan Pria Diduga Selingkuhan Dibacakan

Diduga Gay, Chat Atokdengan Pria diduga selingkuhan dibacakan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung Rizka Khoirul Atok atau RK Atok yang merupakan suami Meylisa Zaara mengklarifikasi soal tudingan gay dan perselingkuhan yang dituduhkan sang istri.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Demi membuktikan tuduhan itu salah, RK Atok rela percakapan chat dengan pria diduga selingkuhannya dibacakan dokter Richard Lee di podcast.

Usai Meylisa Zaara datang ke podcast dokter Richard Lee, kini giliran RK Atok yang menyusul hadir dan membantah semua tuduhan dari selebgram asal Tulungagung itu.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Dokter Richard Lee mengaku masih kurang percaya dengan pembelaan RK Atok. Ia pun meminta untuk membaca chat Atok dengan pria diduga selingkuhannya yang bernama dokter Oscar.

“Saya sampai sekarang kalau cuma kata-kata masih nggak percaya mas. Kalau boleh nih ya, kalau mas-nya memang benar memang sesuai fakta, boleh nggak mas tunjukkan kepingan chat dengan dokter Oscar?” tanya dokter Richard Lee, dilansir dari Intipseleb, Sabtu, 22 Juli 2023.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Suami Meylisa Zaara pun menyetujui permintaan tersebut. Ia menyerahkan ponselnya dan membiarkan Richard Lee membacakan isi chatnya dengan dokter Oscar.

“Live on cam ya? Ojo mau podast. Sampai di mana bi? Yang bikin galau apa?” ucap dokter kecantikan itu membacakan isi chat suami Meylisa Zaara.

Halaman Selanjutnya
img_title