Nikita Mirzani Tanggapi Video Loly Mabuk, Nikita: Edikit Sedih

Nikita Mirzani tanggapi video Loly terlihat mabok
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung – Video Loly anak Nikita Mirzani jalan sempoyongan saat sedang mabuk berat sempat viral di media sosial. Saat itu Loly tak sanggup berjalan sendiri dan beberapa kali hampir terjatuh, sehingga harus dipapah oleh seorang wanita.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Sempat bungkam, Nikita Mirzani akhirnya menanggapi video viral putri sulungnya sedang mabuk berat itu.

Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan pendapatnya mengenai video viral yang menampilkan putri sulungnya, Laura Meizani alias Loly, dalam keadaan mabuk berat.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Dalam video yang beredar, Loly terlihat berjalan dengan tidak stabil sambil dibantu oleh seorang wanita. Nikita Mirzani mengaku ada rasa sedih melihat putri sulungnya seperti itu.

“Kalau dibilang sakit hati nggak Niki? Nggak. Sedih nggak? Sedikit,” jelas Nikita Mirzani dilansir dari Intipseleb, Sabtu, 22 Juli 2023.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Namun, Nikita dengan jelas menyatakan bahwa tidak ada dosa yang ia tanggung atas tindakan apapun yang dilakukan oleh Loly.

“Anak gua yang pertama ini sudah akil baligh, dosanya bukan gua yag tanggung. Jadi kalau dia melakukan hal yang tidak wajar, tidak baik, hal yang buruk, itu kan yang rugi dia sendiri,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title