Inara Rusli Dituding Sombong, Jawab Nyinyiran Netizen: Ada Batasan...

Dulu Hobi Party, Kini Inara Rusli Disebut Suhu Taubat
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Akhirnya, Inara menjawab nyinyiran tersebut. Istri Virgoun mengatakan dengan santai bahwa dia tidak bisa melakukan apa-apa tentang cacian yang diajukan kepadanya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Inara Idola Rusli, istri Virgoun, belakangan ini sering dikritik oleh banyak netizen. Netizen merasa apa yang dilakukan dan dikatakan Inaratidak sesuai dengan ekspektasi mereka.

Ketika Inara melakukan siaran langsung di TikTok, salah satu hal yang membuat netizen gembira dengan ibu tiga anak itu adalah detailnya di bawah ini.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Netizen melihat Inara berubah menjadi wanita yang tidak lagi kalem seperti sebelumnya. Mereka juga merasa sikap Inara telah berubah.

Disebut Istri Pembangkang, Begini Tanggapan Inara Rusli

Photo :
  • Intipseleb
Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Menurutnya, apa yang dilontarkan netizen bukanlah apa yang bisa diatur olehnya. Maka dari itu, demi tidak terpengaruh dengan nyinyiran netizen yang dianggap membawa dampak buruk, ia tak terlalu menghiraukannya.

“Aku kalau dibilang sombong nggak tahu ya sifat orang. Aku nggak bisa mengontrol sesuatu yang ada di luar kontrol aku. Cuma, kalau misalkan orang toxic gitu ya bisa bawain bad influence,” ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat, 21 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title