Dihujat Netizen, Denise Chariesta Sebut Dirinya Janda Nanggung

Denise Chariesta
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA BandungDenise Chariesta kembali mencuri perhatian dengan aksi nyelenehnya. Setelah bikin geger hamil di luar nikah dan ditelantarkan kekasihnya JK, dengan miris Denise minta sumbangan untuk kebutuhan bayi dalam kandungannya.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Tak hanya donasi, rupanya Denise Chariesta juga mendapat 'bonus' hinaan. "Kenapa sih kalian semua kok jahat sama gue. Ngata-ngatain bumil. Gini-gini kan gue hamil sendiri," keluh Denise.

Dalam video yang dibagikan akun @lambe_teyvat pada Sabtu 22 Juli 2023, Denise Chariesta menyebut dirinya janda nanggung alias jagung. Denise tidak bisa disebut janda meski tidak memiliki suami karena belum pernah menikah.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Istilahnya kan gue jagung, janda nanggung. Gue sendirian, kerja, masih dikata-katain," tambah pengusaha bunga yang punya 700 ribuan followers Instagram ini.

Lebih lanjut, Denise Chariesta mengolok-olok pengguna media sosial yang tidak dapat memberikan donasi. Merasa dirinya adalah wanita hamil yang doanya mudah terkabul, Denise pun memaki balik dan menyumpahi para haters.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

"Lu orang kalo misal nggak mampu ngasih gue donasi, jangan salahin gue atas ketidakmampuan kalian. Makanya kerja," celoteh Denise Chariesta.

"Inget ya, gue kasih tahu. Doa orang hamil itu diijabah Tuhan. Lu orang yang ngatain gue, gue sumpahin berbalik ke lu orang," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title