Ratu Rizky Nabila Bercadar, Tapi Dihujat Netizen

Ratu Rizky Nabila
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungRatu Rizky Nabila telah membulatkan tekad untuk berhijab dan bercadar. Melalui postingan Instagram terbarunya, ia membagikan potret yang menutupi sebagian wajahnya.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Ratu Rizky Nabila tampak tak kuasa membentuk komentar pedas netizen di akun Instagramnya. Usai mengenakan cadar, ia justru mendapat komentar miring terkait penampilannya.

Netizen seolah mengingatkan sang Ratu untuk tidak mengenakan pakaian ketat saat mengenakan kerudung. Pasalnya di salah satu foto, mantan istri Alfath Fathier itu mengenakan kerudung dan celana jeans.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"E gimana gimana ???? Bercdar masih pake levis ketat ??? astaghfirullah ketahuilah cadar bukan fashion yah .... Ini jatuhnya bercadar tpi ngefashion miris banget," tulis netizen.

"Ahsan ya bercadar jangan pake celana Levis dan hijabnya jangan berpunuk unta..Niqab bukan style..tapi bentuk Ketaqwaan kita Kepada Allah AZZA Wajalla..Semoga Lebih di perbaiki lagi...Keep Istiqomah with sunnah," tulis netizen.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Apaan sih nih orang. Sempat simpati saat dia ada msalah dulu. Tapi koq makin kesini makin ngawur. Pake cadar tp pake celana gitu. Gimana ni @muipusat," tulis netizen.

Meski begitu, masih banyak netizen yang mendukung Ratu. Mereka berharap apa yang Ratu pakai saat ini bisa terus hidup dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title