Model Meliza Oktavilenny Pindah ke Bali dan Jadi Content Creator

Meliza Oktavilenny
Sumber :

Viva Bandung – Meliza Oktavilenny mengawali kariernya sebagai model dan bintang iklan pada tahun 2004-2011 ketika masih tinggal di Jakarta. Namun kini dia beralih menjadi content creator sejak pindah ke Bali.

Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Mega yanga Sempat Jadi Model

Meliza diketahui mulai aktif jadi content creator sejak tahun 2018. Dia banyak meliput tempat-tempat hits di Bali, mulai dari restoran, beach club, hotel, vila, sampai destinasi wisata.

Meskipun demikian, karier di dunia model tetap terbawa karena dirinya masih menerima banyak tawaran kolaborasi dengan berbagai brand fashion ternama di Bali, baik itu brand lokal maupun internasional.

Awalnya Harmonis, Begini Kisah Asmara Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir

Kariernya sebagai talent dan model juga membuatnya menguasai ilmu filming dan editing.

"Dulu saat syuting iklan atau video klip, aku perhatiin pembuatan proses story board sampai ke intonasi saat voice over. Enggak nyangka ilmu itulah yang sekarang menjadikan aku sebagai content maupun digital creator," kata Meliza.

Profil Anita Agnes Alexandra, Ibu Tiktokers Satria Mahathir yang Aniaya Anak DPRD

Jika melihat akun Instagrammya, @melizaoktav, penataan feed, reels, story, highlights maupun isi kontennya sangat rapi dan menginspirasi para pengikutnya. Hal itulah yang membuat akun media sosial salah satu sosialita dan influencer ini dikenal di Bali maupun luar Bali. Kebanyakan orang tertarik melihat Instagram Meliza Oktavilenny untuk mengetahui tempat yang sedang happening di Bali maupun lifestyle di sana.

Tidak hanya Instagram, Meliza Oktav, nama yang dikenal pengikutnya, juga mempunyai YouTube channel, yakni Meliza Oktav dan Facebook fanpage @melizachannel.

Halaman Selanjutnya
img_title