Saipul Jamil Ngaku Digoda Dewi Perssik Hingga Lakukan Hubungan Intim Sebelum Nikah

Dewi Perssik Sarankan Saipul Jamil Buktikan Identitas Laki-laki Normal
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPerseteruan saling buka aib antara Dewi Perssik dengan Saipul Jamil semakin memanas. Apalagi, pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul itu menuding bahwa sebelum menikah dahulu ia melakukan hubungan seks dengan Dewi Perssik.

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

Dituduh demikian, pelantun lagu Hikayat Cinta itu pun membantah dan menyinggung soal kesolehan Saipul Jamil

Saipul Jamil tampaknya masih terus membongkar aib dan menuduh mantan istrinya, Dewi Perssik. Kali ini ia bahkan menuding pedangdut yang kerap dipanggil Depe itu menggodanya hingga terjerumus pada seks sebelum menikah.

3 Posisi Seks Nakal ala Kama Sutra, Nomor 1 Bikin Ketagihan

“Gue ajak ke apartemen gue, ya kita udah sama-sama terbuka, menggoda lah dia (Dewi Perssik). Kalau gue yang mulai duluan pasti udah dilaporin pemerkosaan,” ujar Saipul Jamil dilansir dari Instagram @lambe_danu, Senin, 24 Juli 2023.

Karena terus digoda, akhirnya Saipul Jamil dan Dewi Perssik melakukan hubungan intim padahal saat itu mereka belum menjadi suami dan istri.

Lolly Pulkam ke Indonesia, Nikita Mirzani Bongkar Aib anak Sendiri

“Dia menggoda gue, ini cerita sebelum nikah ya, terjadilah hubungan yang dilarang Allah antara laki-laki dan perempuan,” sambungnya.

Tak lama usai tuduhan tersebut viral, Dewi Perssik akhirnya membantah lewat video di akun TikTok miliknya. Ia menyinggung kesolehan Saipul Jamil dan menyebut mantan suaminya itu tidak sesuci yang ditampilkan.

Halaman Selanjutnya
img_title