Ratu Nabila Dihujat Netizen Setelah Putuskan untuk Berhijab dan Bercadar

Ratu Rizky Nabila
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Ratu Rizky Nabila sudah bertekad untuk memakai hijab dan cadar. Lewat postingan di Instagram barunya, dia membagikan potret yang menutupi sebagian wajahnya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Ratu Rizky Nabila terlihat tidak kuasa membendung komenter pedas netizen di akun Instagram. Setelah mengenakan cadar, dia justru dikomentari miring oleh netizen terkait penampilannya.

Netizen seolah mengingatkan sang Ratu untuk tidak mengenakan pakaian ketat saat mengenakan kerudung. Pasalnya di salah satu foto, mantan istri Alfath Fathier itu mengenakan kerudung dan celana jeans. 

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

"E gimana gimana ???? Bercdar masih pake levis ketat ??? astaghfirullah ketahuilah cadar bukan fashion yah .... Ini jatuhnya bercadar tpi ngefashion miris banget," tulis netizen. "Ahsan ya bercadar jangan pake celana Levis dan hijabnya jangan berpunuk unta..Niqab bukan style..tapi bentuk Ketaqwaan kita Kepada Allah AZZA Wajalla..Semoga Lebih di perbaiki lagi...Keep Istiqomah with sunnah," tulis netizen.

"Apaan sih nih orang. Sempat simpati saat dia ada msalah dulu. Tapi koq makin kesini makin ngawur. Pake cadar tp pake celana gitu. Gimana ni @muipusat," tulis netizen. 

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Meski begitu, masih banyak netizen yang mendukung Ratu. Mereka berharap apa yang Ratu pakai saat ini bisa terus hidup dengan baik. 

"Alhamdulillah. Dear ratu, if your intentions are to please Allah then no amount of critism or negative comment will stop you to keep istiqamah," tulis netizen. 

Halaman Selanjutnya
img_title