Mengenal Prigel Pangayu Anjarwening, Seorang Sinden yang Menawan

Anjarwening
Sumber :

Viva Bandung – Prigel Pangayu Anjarwening, seorang sinden campur sari dari Kediri menyita perhatian masyarakat. Penampilannya yang cantik dengan suara merdu yang menggetarkan membuat dia tak pernah absen dari panggung hiburan besar tanah air.

Hadapi Guinea U-23, Ini Daftar 22 Pemain yang Akan Memperkuat Timnas Indonesia

Anjerwening lahir pada September tahun 2000. Dia mampu memadukan kecantikan wajah, bakat menyanyi, serta kepribadian yang menawan.

“Jika memang benar apa yang saya tampilkan di atas panggung membuat banyak orang terhibur, saya juga turut senang akan hal itu. Lagi pula, tanpa penonton saya juga bukan siapa-siapa. Selain itu, saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada siapa pun yang menyaksikan penampilan saya," ucap Prigel melalui keterangan tertulis.

Timnas U-23 Siap Berlaga! Simak Cara Nonton Garuda Muda Lawan Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Selain keahliannya dalam bidang seni vokal, gaya panggung Anjarwening juga menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar musik campursari. Dengan penampilan yang anggun namun tetap trendi, dia menjadi panutan bagi banyak orang, khususnya kaum perempuan. 

Tidak hanya keberhasilan dan pujian yang menyertai karier Anjarwening, dia juga sering berhadapan dengan berbagai kritik dan tantangan.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 Malam Ini

“Sebagai seorang sinden, kadang saya juga harus menghadapi berbagai tantangan dan kritik. Dalam hal ini, bagaimanapun saya harus mampu melewati semua itu dengan kepala tegak dan semangat yang kuat. Berangkat dari dukungan keluarga dan semangat juang ini, saya akan terus berupaya untuk tetap memberikan penampilan terbaik di dunia hiburan Tanah Air," katanya.

Anjarwening berharap, pencapaian dan perjuangannya di dunia hiburan dapat menginspirasi banyak orang. Ia berharap, kehadirannya bisa jadi contoh untuk kaum muda dalam melestarikan kebudayaannya. "Semoga apa yang saya lakukan saat ini juga menginspirasi banyak orang dengan talenta dan kepribadiannya masing-masing. Saya juga berharap agar yang saya capai saat ini tidak pernah surut dan terus menjadi contoh yang baik bagi generasi muda yang bermimpi untuk meniti karir di dunia hiburan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title