Begini Sosok Lesti Kejora Bagi Tessa Mariska

Lesti dan Tessa Mariska
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Pedangdut Lesti Kejora dikenal sebagai public figure yang santun dan memiliki segudang prestasi. Tak heran jika penyanyi senior seperti Tessa Mariska mengidolakannya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Nama penyanyi senior Indonesia Tessa Mariska kembali viral usai menirukan aksi menyanyi Putri Ariani dan Agnez Mo. Tak hanya itu, Tessa juga mengaku sangat mengidolakan Lesti Kejora bahkan sempat mengikuti perjalanan karirnya.

Melalui sebuah acara infotainment, Tessa menceritakan pandangannya terkait sosok Lesti yang sebelum menikah dikenal sebagai anak yang santun dan polos, namun kini berstatus baru sebagai ibu rumah tangga.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Sosok Lesti di mataku sekarang ya, di mataku saat ini dulu aku melihat dia gadis yang imut-imut gadis mungil yang berpotensi dan gadis yang patuh kepada kedua orang tuanya," ujar Tessa Mariska di YouTube Esge Entertainment, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 25 Juli 2023.

"Dulu dia benar-benar gadis yang santun. Kalau sekarang aku melihatnya, dia seorang ibu rumah tangga yang sholehah, ibu yang benar- benar sayang, ibu yang menjaga marwah keluarga," imbuhnya.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Bahkan Tessa Mariska pun tak sungkan mengaku salut dengan sikap Lesti yang cukup bijak dan keren di usianya yang masih belia.

"Salut loh gue, meskipun ibu muda dia bisa ngemong keluarganya. Makanya aku lihat mereka adalah kelaurga yang harmonis dan istri sholehah itulah dede Lesti," timpal Tessa.

Halaman Selanjutnya
img_title