Nathalie Holscher Meminta Netizen untuk Berhenti Mengomentari Konflik antara Dirinya dengan Sule

Alasan utama Nathalie Holscher lepas hijab
Sumber :
  • intipselep.com

Viva BandungNathalie Holscher dengan tegas meminta netizen untuk berhenti memantau dan mengomentari konflik dirinya dengan Sule. Diakuinya bahwa permasalahan yang terungkap di media sudah semakin berlebihan dan ingin dihentikan.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Dia menyebut bahwa salah satu alasannya mengungkapkan curahan hati di media sosial adalah agat tidak ada masalah yang terjadi mengenai Sule.

Menurut Nathalie, setelah bercerai dengan Sule, mengungkapkan berbagai hal tentang mantan suaminya itu justru membuat permasalahan tidak berhenti.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

"Karena di komentar itu, aku itu pengin menjalani hidup yang baru, jadi stop soal itu (konflik dengan Sule) ya sudah," ungkapnya dikutip dari kanal YouTube.

Nathalie Holscher memiliki tekad untuk menghentikan drama yang ada di media sosial supaya tidak terjadi lagi kesalahpahaman. Jadi, Nathalie menyerahkan semua permasalahan kepada Allah untuk menerima taktidnya.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

"(Soal nafkah) Biar Allah yang akan menjawab, sekarang aku sudah stop semuanya, maksudnya sudahlah," imbuhnya.

Ibu satu anak itu membeberkan bahwa keinginannya memulai hidup baru agar mendapatkan semangat sehingga mampu berkarya kembali. Nathalie menambahkan bahwa ia sudah enggan dikaitkan dengan masa lalunya bersama Sule. 

Halaman Selanjutnya
img_title