Nikita Mirzani Ngaku Diganggu Nomor Telepon Asal Jerman, Antonio Dedola?

Antonio Dedola Muak Dengan Tabiat Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNikita Mirzani memamerkan riwayat ponselnya. Dalam riwayat tersebut, ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly ini menunjukkan nomor dari Jerman yang selalu menelponnya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Lewat Instagram-nya, Nikita Mirzani memperlihatkan riwayat siapa saja yang pernah meneleponnya. Dari sekian banyak orang yang menghubunginya, Nikita sepertinya dihubungi oleh dr. Okyt Pratama dan beberapa rekannya.

Namun yang menarik perhatian kami adalah nomor asing yang menghubungi Nikita Mirzani. Nomor asing tersebut ternyata berasal dari Jerman, kampung halaman Antonio Dedola.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Nikita Mirzani melingkari nomor asal Jerman yang menghubunginya sebanyak dua kali pada 22 dan 23 Juli 2023. Saat dihubungi nomor tersebut, Nikita merasa kesal karena tidak mengetahui maksudnya.

“Ganggu bgt setiap malam tlp. Mau ngapain lagi sih!” omel Nikita Mirzani, dilansir IntipSeleb dari Instagram Storynya, Selasa, 25 Juli 2023.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola berselisih karena perceraian mereka. Bahkan, Nikita pernah mengutuk ibunda Toni hingga meninggal. Nikita mengaku merasa bersalah, sehingga memutuskan untuk menyampaikan permintaan maafnya secara langsung dengan datang ke Jerman.

“Gue tahu kesalahan gue pernah memaki ibunya. Jadi secara gentleman gue datang ke kampungnya. Gue tahu gue salah, gue sudah maki ibunya dan gue datang ke rumahnya dan gue meminta maaf,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari Cumicumi, Jumat, 7 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title