Pengakuan Lady Nayoan Soal Gugatan Cerai ke Rendy Kjaernett: Demi Anak...

Rendy Kjaernett Akui Semua Media Sosial Dipegang Lady Nayoan
Sumber :
  • Intipseleb

BandungLady Nayoan memutuskan untuk gugat cerai sang suami karena kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Namun, Rendy juga menyatakan keinginan untuk memperbaiki kesalahan dan rujuk kembali.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Lady Nayoan mengakui bahwa dia tidak pernah berpikir tentang hal itu, dan bahkan sekarang dia mengakui bahwa dia marah karena membuat keputusan untuk gugat cerai.

“Nah itu dia ya hal-hal yang sebelumnya gak pernah bisa dibilang gak terpikir bahwa akan seperti ini, akan ada mediasi, jujur itu di luar dari pengetahuan aku memang sejujurnya saat itu dalam mengambil keputusan ini ya itu kondisinya sedang marah, ya tahu lah gitu ya,” kata Lady Nayoan melalui sambungan telepon dalam program acara stasiun TV swasta pada 25 Juli 2023.

Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule, Sudah Resmi Cerai?

Rendy Kjaernett Akui Semua Media Sosial Dipegang Lady Nayoan

Photo :
  • Intipseleb

Selain itu, Lady Nayoan mengakui bahwa ketika dia menyadari bahwa sang suami benar-benar tulus, dia mulai mempertimbangkan kembali keputusannya. Sekarang ia mengatakan bahwa ia semakin mendekatkan diri ke Tuhan.

Geger! Mesra-mesraan di Bandara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Warganet Begini

“Tapi kan dengan perkembangannya, dan jadi aku jadi berbalik, maksudnya Ya Tuhan, yang Tuhan mau apa, jadi aku benar-benar deketin sama Tuhan, lebih banyak ngedoa lagi," kata ibu 3 anak tersebut.

Berpikir ulang keputusannya sambil mendekatkan diri ke Tuhan, Lady Nayoan berharap jika nantinya ia bisa menemukan jawaban terbaik untuk rumah tangga dan ke-3 anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title