Ditertawakan Netizen, Nikita Mirzani Tiru Gigi Hadid Copot Heels saat Tampil di Catwalk: Gak Cocok!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Istimewa

Viva Bandung – Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang terpilih untuk melenggang di catwalk Jakarta Food & Fashion Festival (JF3). Terpilih menjadi salah satu model, Nikita menampilkan aksi nekat melepas high heels saat berjalan di atas catwalk.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Namun bukannya menuai pujian, aksinya itu malah jadi bahan tertawaan karena dituding meniru gaya Gigi Hadid. Seperti apa? 

Nikita Mirzani Copot High Heels

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Foto Nikita Mirzani di Catwalk

Photo :
  • Viva Group

Nikita Mirzani tampil dengan percaya diri saat melenggak-lenggok di ajang JF3 yang digelar di Summarecon Mall Kelapa Gading 3. Seperti biasa, ia tampil dengan mengenakan pakaian serba mini dan memancarkan aura seksinya.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Melansir unggahan Instagram @rumpi_gosip, ibunda Laura Meizani atau Loly itu memakai gaun warna emas yang panjangnya di atas lutut dan hanya menutupi setengah pahanya. Sementara itu, di bagian belakang gaun tersebut mengekspos punggung Nikita Mirzani hingga membuat tatonya terlihat jelas.

Dengan penuh percaya diri, ibu tiga anak itu menyusuri catwalk dengan wajah yang dihiasi senyum lebar. Namun saat sampai di bagian ujung catwalk, ia melakukan aksi yang tak biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title