Respons Inara Rusli ketika Dirinya Dilaporkan Virgoun ke Polisi

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Viva Bandung – Inara Rusli menanggapi sikan Virgoun dan kuasa hukumnnya yang melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya. Dia bahkan mengklaim bahwa dirinya bisa menilai sosok yang memberikan pengaruh buruk padanya seolah tengah menyindir suaminya sendiri.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Inara Rusli dan Virgoun belum resmi bercerai, namun saling melaporkan atas kasus perselingkuhan yang tengah ramai diberitakan. Karena dilaporkan oleh Virgoun, Inara Rusli memberikan tanggapan yang menyebut akan mengikuti semua prosesnya.

“Kita lihat aja nanti prosesnya sambil semua berjalan. Sidang perceraian berjalan, proses hukum pidananya berjalan. Kita lihat aja nanti gimana,” kata Inara Rusli dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 25 Juli 2023.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Inara Rusli pun menanggapi dengan santai seraya tersenyum manis atas sikap suaminya tersebut. Terlebih, Inara Rusli enggan mempermasalahkan hal tersebut karena mengaku tak mampu mengontrol segala hal di luar kendalinya.

"Ya nggak gimana-gimana, semuanya nggak bisa aku kontrol ya. Kita kan kalau mau hidup bahagia ya jangan memikirkan sesuatu yang di luar dari kontrol kita," ujar ibu tiga anak itu.

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Menurutnya, perseteruan dengan Virgoun seperti medan perang. Dia mengaku memilih taktik untuk bertahan, daripada menyerang balik suaminya karena merasa ada batasan yang dihormatinya.

“Aku bukan tipikal yang offensive (tersinggung), itu kan nyerang ya. Lebih ke pertahanan aja sih. Mungkin dia ngerasanya begitu karena dia ngerasa aku tuh pasang boundaries gitu batesan-batesan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title