Andika Mahesa Mendapat Pujian karena Enggan Bawakan Lagu Kangen Band Tanpa Personel Lengkap

Andika Mahesa
Sumber :

Viva Bandung – Andika Mahesa mendapatkan banyak pujian setelah dirinya menolak membawakan lagu-lagu Kangen Band tanpa personel yang lengkap.

Fakta-fakta Menarik Yuni LIDA, Istri Kedua Gus Samsudin

Andika adalah mantan vokalis Kangen Band. Dia bisa saja menyanyikan beberapa lagu dari band tersebut. Namun dia memilih untuk tidak membawakan lagu Kangen Band tanpa personel yang lengkap.

Usai manggung di salah satu kota, beberapa penggemarnya mendatangi Andika Mahesa untuk menyanyikan beberapa lagu Kangen Band di atas panggung. Tetapi dirinya memberi penjelasan yang menuai pujian.

5 Rekomendasi Film Anime Terbaik Untuk Temani Awal Tahun 2024

"Saya jelasin dulu yah, yang pertama ini bukan Kangen Band, yang kedua gak boleh bawain lagu kangen Band, nanti Kangen Bandnya gak laku, yang ketika ini adalah job dadakan, minimal saya sudah menghibur kalian," ungkap Andika Mahesa, dilansir akun TikTok @nenenghernawati12, Selasa 25 Juli 2023.

"Karena kalau saya nyanyi sendiri, kasihan Kangen Bandnya nanti, mudah-mudah Insya Allah, teman-teman bantu doa, besok-besok Kangen Band yang disini, karena ada beberapa hal yang harus kita selesaikan juga, terus yang terakhir pemain Band nya belum siap main, jangan dihujat yah," lanjutnya.

Miliki Kekuatan Manusia Karet, Apakah Alat Kelamin Luffy One Piece Bisa Memanjang?

Atas sikap Andika Mahesa tersebut membuat netizen memberikan pujian serta komentar.

“Anak 80 fans kangen band menangis kpn bisa bersama lagi Moga selalu istigomah dalam berkarya,” ucap netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title