Anak Harimau Peliharaan Alshad Ahmad Mati, Inilah Penyebabnya

Alshad Ahmad
Sumber :

Viva Bandung – Alshad Ahmad membagikan kabar duka dalam unggahan di Instagram pribadinya. Dia menyamkaikan bahwa anak harimau peliharaannya yang bernama Cenora mati. Alshad mengunggah foto-foto yang nenampilkan Cenora.

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

"Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemaren papah ajak mau maen ke Villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede," tulis Alshad Ahmad

"Selamat istirahat ya sayang, makasih atas kehadiran kamu disini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah2 kamu. Papah sayang banget sama Cenora," tambahnya.

Merasa Kondisi Sudah Membaik, Ayah Ammar Zoni Sempat Dirawat di Rumah

Dari pernyataan di unggahan Instagram Stories, Alshad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan, mendukung, dan peduli kepada dirinya dan Cenora. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kritik dan masukan.

"Gays terimakasih atas doa dan dukungan dari kalian buat Cenora maupun gue. Terimakasih juga untuk masukan ke gue karena kalian semua sayang dan care ke Cenora," tulis Alshad.

Alshad Ahmad Tertawa Saat Diminta Tengok Anak Nissa Asyifa, Kenapa?

Alshad mengaku sudah berunding dengan empat dokter hewan terkait kematian Cerona, Alshad juga sudah mengetahui dugaan sementara penyebab anak harimau peliharannnya itu mati.

Namun, Alshad tetap melakukan pendalaman agar mengetahui penyebab pasti.  Alshad saat ini masih menunggu hasil lab terkait penyebab kematian Cerona. Setelah hasil itu keluar, Alshad akan mengungkapkan ke publik.

Halaman Selanjutnya
img_title