Akhirnya Terungkap, Inara Rusli Duga Virgoun Selingkuh karena Hal Ini

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung – Perselingkuhan Virgoun dengan wanita lain, menjadi penyebab rusaknya rumah tangganya dengan Inara Rusli. Diketahui, Virgoun diduga selingkuh dengan wanita bernama Tenri Anisa. Hal itu diungkapkan oleh Inara Rusli melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Kendati demikian, Inara Rusli tidak menyalahkan Virgoun 100 persen atas perselingkuhannya. Ia justru mengaku dirinya yang sempat merasa bersalah dan tak percaya diri karena tidak menarik perhatian Virgoun.

"Soalnya sejujurnya namanya perempuan gampang banget insecure. Pasti awal-awal itu baper, cenderung menyalahkan diri sendiri sih. Mungkin karena (merasa) iya kali benar sekarang, selama ini aku di rumah saja, terus pakai daster, terus pakai cadar," kata Inara Rusli saat hadir di sebuah program salah satu stasiun TV swasta, Minggu (23/7/2023).

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

"Jadi kayak, mungkin dia ngerasa kurang tantangan kali ya," tambahnya.

Inara Rusli juga mengakui sempat tidak melakukan perawatan diri karena saking sibuknya mengurusi anak-anak. Sehingga ia menduga hak itu lah yang membuat dirinya merasa tidak menarik lagi di mata Virgoun.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

"Aku ngerasa bersalah juga. Gimana ya bingung antara merasa bersalah, aku kemarin nyusuin juga, anak aku beda 11 bulan yang cowok. Dua-duanya masih ASI eksklusif, untuk nyusuin dua anak itu saja aku udah keteteran. Apa lagi untuk perawatan diri dan me time," jelas ibu tiga anak tersebut.

Terakhir, Inara Rusli menegaskan bahwa perselingkuhan Virgoun tidak murni karena kesalahan suaminya sendiri. Sebab, dia meyakini seorang laki-laki pasti suka melihat wanita yang lebih tampil menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title