Rendy Kjaernett Ubah Tato Wajah Syahnaz di Punggung, Begini Tanggapan Lady Nayoan

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA BandungRendy Kjaernett diketahui telah mengubah foto wajah Syahnaz Syadiqah di punggungnya setelah ketahuan selingkuh oleh istrinya, Lady Nayoan.

Berseteru dengan Sang Istri, Habib Usman bin Yahya Sebut dr. Richard Lee Kekanak-kanakan

Hal itu dilakukan Rendy agar bisa memperbaiki hubungannya dengan sang istri yang saat ini sudah menjalani proses perceraian. 

Menanggapi hal itu, Lady Nayoan melalui kuasa hukumnya Ezra Simanjuntak mengatakan bahwa yang dilakukan Rendy terhadap tato wajah Syahnaz di punggungnya adalah hal wajar.

Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Beri Pesan Menyentuh ke Netizen Soal Azab

Namun, Ezra mengatakan bahwa tindakan yang sudah dilakukan oleh Rendy bukanlah sayarat untuk mendapatkan permintaan maaf dari Lady Nayoan. Sebab sampai saat ini, Lady Nayoan tetap tidak mau untuk rujuk.

"Itu bukan syarat membujuk soal hapus tato, karena itu lazim dan wajar harus dilakukan pak Rendy. Ya nggak mungkin kalau tato itu tetap ada ya," kata Ezra Simanjuntak dikutip dari Intipseleb, Rabu (26/7/2023).

Netizen Kaget, Wajah Kartika Putri Sembuh Total: Aku Sehat Lagi

Lebih lanjut, Ezra mengungkapkan, saat persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi beberapa waktu lalu, Lady Nayoan masih ingin mengakhiri pernikahan mereka. Kemudian, majelis hakim memilih untuk keduanya melakukan mediasi di luar sidang.

"Kalau dilihat dari pernyataan saya, sejak awal Bu Lady maunya deadlock, sementara Pak Rendy maunya rujuk. Jadi hakim memberikan kesempatan waktu (mediasi di luar sidang)," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title