Jika Lady Nayoan Rujuk ke Rendy Kjaernett, Seniman Tato Wajah Syahnaz Sadiqah Sarankan Ini

Foto Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Viva Group

VIVA BandungLady Nayoan telah gugat cerai suaminya atas perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Kendati demikian, Rendy Kjaernett menyampaikan keinginan untuk rujuk kembali.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Namun, seniman tato yang membantu mengubah tato Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett, Hendric Shinigami berharap jika keduanya tak balikan.

Sebelumnya, Rendy Kjaernett telah bertanggung jawab dengan merubah tato di punggungnya yang bergambar Syahnaz demi untuk membuktikan kesungguhan hatinya untuk Lady Nyaoan. Kendati demikian, Hendric Shinigami selaku seniman tato yang membantu untuk memodifikasi tato Rendy mengungkap hal lain.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Dirinya mengatakan berharap Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tak balikan. Lebih lanjut, ia juga menyebut jika pun harus balikan, harus ada sesuatu yang Rendy bayar agar kapok.

“Saya sih berharap jangan balikan, kalau pun balikan pun jangan segampang itu gitu loh, harus ada sesuatu yang dia harus bayar, saya berharap, kalau enggak, gak bikin dia kapok," kata Hendric Shinigami, dilansir dari akunn Instagram viral_seleb pada 26 Juli 2023.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Sebelum memasang tato Syahnaz, seniman tato asal Bali tersebut mengaku jika Rendy berkonsultasi terlebih dahulu dengannya. Namun, ia menolak untuk eksekusi tato tersebut.

"Pengalaman saya di bidang ini itu banyak kejadian, baru pacaran bikin (tato) nama tadi itu dua, tiga bulan minta tutupin lagi," jelas Hendric Shinigami.

Halaman Selanjutnya
img_title