Inara Rusli Sebut Virgoun Lakukan Kekerasan pada Anak hingga Bawa Bukti Borgol dan Kunci

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli menuding Virgoun tak berbaik hati pada buah hatinya. Bahkan, Virgoun dituduh melakukan kekerasan terhadap anak-anak mereka.

Viral Kasus Kurnia Meiga, Mantan Gelandang Arema FC Turut Buka Suara

Hal itu disampaikan Kuasa Hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara saat sidang pembuktian proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu (26/7/2023) kemarin.

Inara Rusli membawa sejumlah barang bukti,  yakni borgol dan kunci. Borgol dipegang kuasa hukum Inara, Mulkan Let-let, sedangkan kunci dibawa Arjana Bagaskara.

Mantan Istri Kurnia Meiga Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Bercerai

"Terkait barang detailnya, yang jelas itu barang yang berupa kuncilah ya. Nah itu terkait dengan pembuktian, kenapa hak asuh anak harus diberikan kepada Ibu Inara" kata Arjana Bagaskara, dilansir dari Intipseleb, Kamis (27/7/2023).

"Ya nanti lihat dari putusanlah ya, bunyinya seperti apa. Yang jelas ini kan persidangan tertutup, tapi kunci itu menunjukkan ada suatu barang yang memang dibuka dengan kunci," sambungnya.

Profil Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Berani Bongkar Kasus KDRT

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Tuduhan yang dilontarkan Inara ini bisa memperkuat keinginannya untuk merebut hak asuh anak dari Virgoun. Jika terbukti melakukan kekerasan, peluang Virgoun untuk mendapatkan hak asuh anak akan semakin kecil, apalagi ketiga anaknya masih di bawah umur yang ditentukan.

Halaman Selanjutnya
img_title