Dihujat Mandul, Dewi Perssik Geram dan Tantang Haters

Rumah Dewi Persik Dikepung Warga Karena Masalah Hewan Kurban
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung – Pedangdut Dewi Perssik kembali geram setelah banyak haters yang menghujatnya dan menyebut dirinya susah punya anak alias mandul.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal dengan Dewi Perssik itu mendadak geram setelah banyak orang mencibir dan menyebutnya wanita mandul. Lewat akun live TikTok pribadinya, Dewi Perssik menantang haters untuk membuktikannya.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi asal Jember itu mengajak para haters yang mengomentari dirinya mandul untuk menemui dokter kandungan.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

"Katain saya aja, sebut Dewi Perssik nanti kita ke dokter, apakah saya mandul kalau ternyata saya gak mandul aku penjarain kau," ujar Dewi Perssik saat live TikTok, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

"Setidaknya saya ngomong itu fakta, setidaknya kalau Allah tidak memberikan kesempurnaan untuk kita. Gak ada manusia yang sempurna mbak, mungkin kamu bisa dikasih anak dua tapi dikasih bibir sumbing" imbuhnya.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

"Mungkin ada orang yang dikasih kesempurnaan cantik, tapi dia belum punya anak. Ingat rancangan Allah itu yang terbaik, jangan pernah menghina takdir Tuhan," timpalnya.

Sebagai artis sekaligus penyanyi senior, mantan istri Angga Wijaya ini mengaku tidak pernah menjaga image sama sekali, dan selalu menjadi pribadi apa adanya. Untuk itu, Depe mengimbau para haters agar tidak terlalu ikut campur dalam kehidupannya.

Halaman Selanjutnya
img_title