Siti Badriah dan Krisjiana Harmonis, Ini Tips dan Rahasianya 

Siti badriyah dan krisjana
Sumber :

VIVA BandungKrisjiana Baharudin dan Siti Badriah kini terlihat semakin romantis dan harmonis. Namun, dibalik keharmonisan mereka, Krisjiana dan Siti Badriah selalu menerapkan beberapa hal penting dalam komunikasi.

Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan Ternyata Jebolan Liga Dangdut

Pasangan selebriti yang menikah pada Juli lalu, kehidupan rumah tangganya memang banyak diidam-idamkan netizen. Siti Badriah dan Krisjiana, termasuk salah satu publik figur yang sering mengumbar kemesraan di publik hingga buat netizen iri.

Pelantun lagu 'Lagi Syantik' itu membocorkan rahasia dan tips menjaga hubungan bareng pasangan agar tetap kompak dan seru.

Bukan Orang Sembarangan, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

"Saling percaya aja sih, kita ruh satu sama lain saling percaya saling melengkapi jadi gak perlu yang sempurna yang penting saling melengkapi aja," ujar Krisjiana Baharudin dikutip dari Intipseleb, Kamis (27/7/2023).

Sementara itu, Siti Badriah membenarkan apa yang dikatakan suaminya.

Daftar Ramalan Zodiak 4 Maret 2024, Aries dan Cancer Akan Alami Perdebatan

Siti badriyah dan krisjana

Photo :
  • jagodangdut

"Bener kata yang kris bilang, memang dari awal kita punya hubungan yang komitmen gitu ya udah saling percaya satu sama lain, saling dukung, kemana pun dimana pun harus tetap ngabarin itu sih kuncinya," sahut Siti Badriah.

Halaman Selanjutnya
img_title