Dituding Jadi Wanita Mandul, Dewi Perssik : Jangan Pernah Menghina Rencana Tuhan

Dewi Perssik
Sumber :
  • unggahan Instagram @dewiperssik9

VIVA Bandung – Penyanyi dangdut Dewi Perssik kini tengah dihujani hujatan dari hatersnya. Tidak terima disebut mandul, Dewi Perssik tantang haters buktikan tudingan tersebut.

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Tidak hanya itu, ia juga mengancam akan memenjarakan haters yang menudingnya sulit memiliki keturunan alias mandul. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Penyanyi dangdut asal Jember, Dewi Perssik mengamuk saat dirinya dicibir wanaita mandul. Lewat siaran langsung di TikTok, Dewi Perssik menantang haters tersebut untuk membuktikan soal tudingan mandul tersebut.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

Bahkan, mantan istri Saipul Jamil itu tak takut mengajak hatersnya itu ke dokter kandungan untuk periksa. Jika memang tidak terbukti, Dewi Perssik mengancam akan memasukan hatersnya itu ke penjara.

"Katain saya aja, sebut Dewi Perssik nanti kita ke dokter, apakah saya mandul kalau ternyata saya gak mandul aku penjarain kau," ujar Dewi Perssik dilansir Viva Bandung dari kanal Viva Grup pada Kamis, 27 Juli 2023.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

"Setidaknya saya ngomong itu fakta, setidaknya kalau Allah tidak memberikan kesempurnaan untuk kita. Gak ada manusia yang sempurna mbak, mungkin kamu bisa dikasih anak dua tapi dikasih bibir sumbing," sambung Dewi Perssik.

"Mungkin ada orang yang dikasih kesempurnaan cantik, tapi dia belum punya anak. Ingat rancangan Allah itu yang terbaik, jangan pernah menghina takdir Tuhan," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title