Sule Ogah Ambil Barang Pemberiannya Sendiri, Nathalie Holscher Tetap Memaksa

Nathalie Holscher, Sule dan anaknya Adzam
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungSule dan Nathalie Holscher kembali terlibat dalam hubungan tak baik. Bahkan, wanita yang kini melepas hijab itu sempat menantang Sule untuk mengambil kembali semua fasilitas Adzam, termasuk rumah dan mobil, beberapa waktu lalu. Sule, komedian, sempat menjawab pernyataan Nathalie Holscher, yang seolah menantang pengambilan kembali rumah dan mobil Adzam.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Sule, bagaimanapun, menegaskan bahwa apa yang telah diberikan tidak boleh dikembalikan. Namun, sebagai seorang ayah, dia harus memiliki rumah dan mobil.

“Masih (memberi nafkah bulanan). Kan itu kewajiban saya. Kalau sesuatu hal yang sudah dikasih itu nggak boleh diambil lagi,” ujar Sule dilansir dari YouTube Sambel Lalap, dilansir dari Intipseleb pada Kamis 27 Juli 2023.

Anda Pelaku UMKM? Segera Ambil Bantuan Saldo DANA Rp2.4 Juta Disini

Putri Delina Sebut Adzam Bukan Anak Sule dan Nathalie, Benarkah?

Photo :
  • Intipseleb

Nathalie Holscher rupanya mendengar pernyataan Sule bahwa dia tidak akan mengambil kembali rumah dan mobil Adzam. Karena itu, dia menanggapi singkat pernyataan mantan suaminya tersebut. 

Cepetan! Saldo DANA Gratis Rp250.000 Menanti Kalian, Cukup Foto KTP Saja

“Kang Sule bilang nggak akan ambil (rumah dan mobil) karena apa yang sudah dikasih nggak boleh diambil lagi. Gimana?” tanya wartawan kepada Nathalie Holscher, dikutip dari TikTok @jangan_diklik, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

“Oh ya udah bagus,” kata Nathalie Holscher merespons dengan singkat.

Halaman Selanjutnya
img_title