Virgoun Jalani Pemeriksaan Dicecar 22 Pertanyaan: Enggak Bisa Saya Spill Ya

Virgoun, Vokalis Grup Band Last Child
Sumber :
  • YouTube Virgoun

VIVA BandungVirgoun Putra Tambunan atau Virgoun didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan tim mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan atas laporan inisial I yang diduga, Inara Rusli pada Kamis (27/7/2023).

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Sandy Arifin mengatakan, kliennya diperiksa selama kurang lebih 5 jam dan dicecar 22 pertanyaan oleh pihak penyidik kepolisian.

"Jadi hari ini kami mampir (ke Polda Metro Jaya) sebagai warga negara yang baik, tadi sudah dijelaskan klarifikasi dan pemeriksaan, ada 22 pertanyaan," ujar Sandy dikutip dari Intipseleb, Jum'at (28/7/2027).

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Sandy menjelaskan, pihak kepolisian kini masih mendalami kasus yang tengah dihadapi Virgoun. Karena itu, ia belum bisa membeberkan keterangan lebih detail terkait hal itu, lantaran besifat privasi.

"Mengenai pertanyaan dari yang ditanyakan dan apa yang disampaikan klien kami masih dalam proses penyelidikan dan kita tidak boleh menyampaikan isi dari berita acara klarifikasi bilamana teman-teman ingin mengetahui silahkan ditanyakan ke pihak penyidik," ujar Sandy.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

"Mohon pertanyaan-pertanyaan ke klien kami jangan ditanyakan, isi BAP (Berita Acara Pemeriksaan) itu kan sifatnya rahasia," sambungnya.

Senada dengan Sandy, Virgoun juga  tidak mau menjelaskan isi dari 22 pertanyaan itu ke awak media. Virgoun hanya menegaskan bahwa kehadirannya guna mengikuti prosedur sebagai warna negara yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title