Sule Tak Jadi Ambil Rumah dan Mobil, Respons Nathalie Holscher Dicibir Netizen

Foto selfie perdana Nathalie Holscher usai melepas hijab
Sumber :
  • Instagram

Viva BandungNathalie Holscher dan Sule kembali terlibat saling sindir. Bahkan, beberapa waktu lalu wanita yang kini lepas hijab itu sempat menantang Sule untuk mengambil kembali semua fasilitas untuk Adzam, seperti rumah dan mobil.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Namun, Sule tak menghiraukan hal tersebut dan tetap membiarkan rumah hingga mobil dipakai oleh Adzam. Respons Nathalie pun jadi sorotan. Yuk Simak Seperti apa?

Respons Nathalie Holscher

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Komedian Sule sempat menjawab soal pernyataan Nathalie Holscher yang seolah menantang agar fasilitas rumah dan mobil untuk Adzam diambil kembali.

Namun, Sule menyatakan bahwa apa yang sudah diberikan tidak boleh diambil kembali. Lagipula, rumah dan mobil itu adalah kewajibannya sebagai seorang ayah.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Masih (memberi nafkah bulanan). Kan itu kewajiban saya. Kalau sesuatu hal yang sudah dikasih itu nggak boleh diambil lagi,” ujar Sule dilansir dari YouTube Sambel Lalap, Kamis, 27 Juli 2023.

Pernyataan Sule soal dirinya yang tidak akanmengambil kembali rumah dan mobil untuk Adzam rupanya sampai ke telinga Nathalie Holscher. Ia pun memberikan jawaban singkat atas pernyataan mantan suaminya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title