Dipuji Tak Umbar Duka Habis Cerai, Natasha Rizki Malah Puji Desta Habis-habisan

Desta dan Natasha Rizki ternyata masih bisa rujuk
Sumber :
  • intipselep.com

Viva Bandung – Status Natasha Rizki dan Desta Mahendra sudah resmi bercerai sejak 19 Juni lalu. Namun, keduanya tetap menjaga hubungan baik dan akur.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Ibu 3 anak tersebut baru-baru ini dipuji tak mengumbar duka saat bercerai. Namun, Natasha Rizki malah puji Desta. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini selengkapnya.

Natasha Rizki Dipuji Tak Umbar Duka Habis Cerai

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Main Tenis Dengan Outfit Gamis, Natasha Rizki Jadi Sorotan Netizen

Photo :
  • Intipseleb

Natasha Rizki baru-baru ini mengunggah kegiatan dirinya tengah berlatih tenis. Ia pun mendapat pujian karena memakai pakaian tertutup dan syari meski tengah berolahraga.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Di kolom komentarnya, mantan istri Desta itu juga mendapat pujian dari seorang netizen yang menyebutnya tak mengumbar duka meski habis bercerai. Netizen tersebut juga mengaku kagum dengan Natasha Rizki lantaran selalu menjawab baik tentang laki-laki yang sudah menyakitinya.

“Ngak tahu kenapa tiba-tiba jatuh cinta aja sama perempuan ini. Tak mengumbar duka meski mungkin porak poranda. Berbaik kata setiap ditanya tentang lelaki yang melukainya sebab ia tahu ada kebaikannya, yang kulihat dari rautnya adalah canda dan senyum meski mungkin ada air mata di saat senja. Duhai ibu muda, semoga Allaah menjaga segala langkah dan merahmati segala upaya. Barakallah fik," tulis seorang netizen, dilansir dari akun Instagram Natasha Rizki pada 27 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title