Santai Dijuluki Janda Muda, Rachel Vennya: Gak Masalah, Gak Bikin Aku Merasa Rendah

Rachel Venya
Sumber :

Viva Bandung – Boomingnya film Barbie, membuat sederet public figure Tanah Air berdandan feminim ala karakter Barbie. Begitupun yang dilakukan oleh Rachel Vennya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Akan tetapi, penampilan Rachel berdandan ala Barbie justru menuai cibiran oleh netizen. Alih-alih Barbie, Rachel pun disebut lebih mirip Janda Pirang. Lantas seperti apa reaksi Rachel dipanggil dengan julukan ‘Janda’? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

Santai Dipanggil Janda

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Melalui Instagram Storynya, Rachel Vennya kerap kali memberikan reaksi atas cibiran netizen tentang dirinya. Salah satunya adalah menjawab cibiran netizen usai dirinya berdandan ala Barbie

Meski banyak yang mencibir dirinya, banyak pula yang berusaha membela Rachel. Namun, mantan istri Okin itu pun mengingatkan agar para penggemarnya bisa menggunakan kata-kata yang lebih sopan.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Good morning. Temen2 aku cm mau blg klo mau belain aku pake kata2 yang baik yaa ingetinnya, biarin aja kalo ada hate comments kita ga boleh sejahat mereka okehh?” tulis Rachel Vennya dikutip pada Kamis, 27 Juli 2023.

Tak hanya itu, Rachel pun mengaku tak masalah jika dirinya dipanggil dengan julukan ‘Janda’. Sebab menurutnya, statusnya itu tak akan membuat dirinya jadi lebih rendah.

Halaman Selanjutnya
img_title