Digelar di Bali, Lamaran Lucinta Luna dan Kekasih Bulenya Bikin Heboh

Lucinta Luna dan Alan
Sumber :

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan beredarnya kabar bahwa Lucinta Luna akan melangsungkan acara lamaran dengan kekasih bulenya bernama Arten Boltian alias Alan.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Selasa 14 Mei April 2024

Artis transgender itu baru-baru ini mengunggah sebuah video undangan acara lamaran tersebut. Dalam video itu, Lucinta dan Alan tampak berfoto dan disertai dengan detail informasi mengenai acara lamaran.

Dalam undangan itu, diketahui acara lamaran Lucinta Luna dan Alan akan berlangsung pada Jumat, 28 Juli 2023 pukul 15.30 WITA. Tempat acara digelar yaitu di salah satu hotel di Pulau Bali. Kemudian juga tertera dresscode yang harus dipakai oleh para tamu undangan, yaitu berwarna merah muda.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 13 Mei 2024

Lucinylta Luna diketahui mengundang orang-orang terdekatnya untuk datang ke acara lamaran tersebut. Hal itu terungkap dalam caption Instagramya. Tidak lupa, Lucinta juga meminta doa restu untuk hubungannya dengan Alan.

"Bismillahirrohmanirrohim atas izin Allah dan kedua mempelai Big Family … alhamdulillah saya AYLUNA PUTRI dan ARTEM BOLTIAN ingin mengundang teman2 dekat kerabat para sahabat dan keluarga dekat untuk menjadi saksi di Acara PERTUNANGAN ENGAGEMENT kami pada esok hari jam 15.30 WITA … di HOTEL @pullmanbali KUTA," tulis Lucinta Luna dikutip VIVA Bandung pada Jum'at (28/7/2023).

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Senin 13 Mei April 2024

"kami selaku yang berbahagia memohon do’a restu dari kalian semua untuk Lembaran baru Rumah tangga kami nantinya … SALAM SAYANG DARI KAMI BERDUA ( LUCINTA-ALAN )," sambungnya.