Saipul Jamil Harap Agar Dewi Perssik Diruqyah Usai Tubuhnya Disebut Sarang Jin

Saipul Jamil bongkar kelakuan Dewi Perssik minta jatah 5 kali
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung – Baru-baru ini, Saipul Jamil turut mengomentari tanggapan Ustaz Dhanu yang menyebut ada Jin dalam tubuh Dewi Perssik hingga membuatnya selaku bersikap kasar.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Menurut Saipul Jamil, apa yang diutarakan Ustaz Dhanu cukup masuk akal mengingat saat berumah tangga, ia memang melihat Dewi Perssik seiring marah-marah.

Bahkan kata pria berusia 42 tahun itu, amarah Dewi Perssik melebihi wanita lainnya sehingga melakukan KDRT padanya.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

“Makanya kan terjadi KDRT di rumah tangga gue ya kan, dia yang KDRT gue bukan gue yang KDRT-in dia gitu. Jadi akhirnya gue ngelawan tuh sempat sekali ngelawan saking gak kuatnya tuh selama gua tiga tahun tuh. Gua bilang kok ini perempuan begini banget,” kata Saipul Jamil dikutip dari Intipseleb, Jumat (28/7/2023).

“Bisa masuk akal sih kalau menurut saya (pernyataan Ustaz Danu). Saya yang laki-laki begini aja emosi masih bisa dikontrol. Pasti tahu lah amarah dari setan gitu kan,” sambungnya.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Saipul Jamil bongkar kelakuan Dewi Perssik minta jatah 5 kali

Photo :
  • intipselep.com

Lebih lanjut, Saipul Jamil mengatakan jika di tubuh mantan istrinya itu benar ada jin, ia berharap agar makhluk ghaib tersebut dapat dikeluarkan. Dia ingin mantan istrinya itu menjalani ruqyah oleh Ustaz Dhanu.

Halaman Selanjutnya
img_title