Tanggapi Pernyataan Ustaz Dhanu, Saipul Jamil Minta Tubuh Dewi Perssik di Ruqyah

Tanggapi Pernyataan Ustaz Dhanu, Saipul Minta Dewi Perssik di Ruqyah
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Perseteruan antara Dewi Perssik dan mantan suaminya Saipul Jamil terus memanas hingga saat ini.

Saipul Jamil pun mengomentari tanggapan Ustaz Dhanu yang menyebut ada jin di tubuh Dewi Perssik yang membuatnya temperamental. Menurut Bang Ipul, apa yang dikatakan Ustaz Dhanu cukup beralasan mengingat saat menikah ia sering melihat Dewi marah-marah.

Bahkan, menurut pria berusia 42 tahun itu, kemarahan Dewi melebihi perempuan lain sehingga melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya.

“Makanya kan terjadi KDRT di rumah tangga gue ya kan, dia yang KDRT gue bukan gue yang KDRT-in dia gitu. Jadi akhirnya gue ngelawan tuh sempat sekali ngelawan saking gak kuatnya tuh selama gua tiga tahun tuh. Gua bilang kok ini perempuan begini banget,” tutur Saipul Jamil kanal YouTube Intens Investigasi, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 28 Juli 2023.

“Bisa masuk akal sih kalau menurut saya (pernyataan Ustaz Danu). Saya yang laki-laki begini aja emosi masih bisa dikontrol. Pasti tahu lah amarah dari setan gitu kan,” kata dia lagi.

Lebih lanjut, jika benar tubuh mantan istrinya itu mengandung jin, Saipul Jamil berharap agar makhluk ghaib tersebut bisa diusir. Ia ingin mantan istrinya itu menjalani ruqyah oleh Ustaz Dhanu.

“Semoga kalau memang benar dalam tubuhnya dia ada Jin, semoga dikeluarkan, ya diruqyah, mudah-mudahan Ustaz Dhanu dari jauh, apalagi beliau kan orang yang berilmu ya. Jadi, siapa tahu beliau memang punya cara untuk menyembuhkan,” ujar pria yang berganti nama jadi King Saipul Jamil itu.

Sebagai sosok yang pernah hadir dalam kehidupan Dewi Perssik, Saipul Jamil tak mau menutup-nutupi fakta yang sebenarnya terjadi.

“Makanya saya sering jadi korban amukan dia gitu. Ya saya gak boleh nutupin kan kalau emang begitu ya begitu. Kalau memang enggak ya saya akan bilang, ‘Ustaz Danu bukan’ tapi ini memang benar, kayaknya sih memang kayaknya ya tapi gak tau jin gak tau apa saya juga gak bisa memastikan,” ujar Saipul Jamil.

Saipul Jamil Beberkan Kriteria Calon Istri, Dari Kalangan Artis?