Dihujat Netizen Pernah Jadi Simpanan, Begini Jawaban Berkelas Bella Bonita

Dijujat Pernah jadi simpanan, Begini jawaban berkelas Bella Bonita
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Usai menikah dengan Denny Caknan, Bella Bonita kerap mendapat banyak hujatan dari netizen. Belakangan, seorang netizen menyarankan dirinya untuk menutup kolom komentar di Instagram.

Terlalu sering dihujat, istri Denny Caknan itu balas dengan elegan.

Bella Bonita ramai mendapat hujatan usai dirinya menikah dengan Denny Caknan. Mulai dari dianggap perusak hubungan antara pelantun koplo tersebut dengan Happy Asmara, sampai dituding jadi simpanan pria beristri.

Saking banyaknya mendapat hujatan, seorang netizen di kolom komentar pun menyarankan ke Bella agar kolom komentar di Instagramnya dinonaktifkan.

“Comment dinonaktifkan wae yuu, ben ra podo nyampah tombol kene tombol kono. Ndue driji ra dingge dzikir malah dingge ngetik ra karuan ngene problem kon bar model pie cangkeme podo raiso ngerem kabehh (Komentar dinonaktifkan saja, biar orang-orang nggak nyampah di sini. Punya jari nggak dipakai berdzikir, tapi malah dipakai buat ngetik yang nggak karuan seperti ini. Gimana ini mulutnya nggak bisa direm)," kata seorang netizen dilansir dari akun Instagram Bella Bonita pada 28 Juli 2023.

Kendati demikian, Bella Bonita mengaku tak mempermasalahkan hujatan dari netizen. Ia mengatakan jika hal tersebut bisa membuatnya dapat pahala karena membuat hater senang.

“kita gpp kok, kata mas denny biar mereka senang kita dapet pahala. Pasti abis ini ada lagi hal hal gajelas dari mereka," balas Bella Bonita.

Sebelumnya, Denny Caknan juga menanggapi isu Bella Bonita yang disebut pernah jadi simpanan. Ia menyebut isu itu fitnah belaka.

"Kami turut bahagia atas suksesnya fitnah-fitnah yang diberitakan. Semoga hari kalian tetap menyenangkan. Karena mungkin hanya itu yang membuat kalian senang," kata Denny Caknan.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?