Nathalie Holscher Beberkan Uang Sekolah Azam, Netizen: Norak

Nathalie Holscher beberkan uang sekolah Azam, Netizen: Norakk
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sebelumnya, Nathalie Holscher kerap dihujat kala membahas uang bulanan dari Sule untuk sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna. Kini, pernyataannya kembali menimbulkan kontroversi.

Mantan istri Sule tersebut membeberkan biaya sekolah anaknya yang fantastis.

Dalam vlog terbarunya, Nathalie Holscher membeberkan biaya untuk sekolah anaknya yang belum genap 2 tahun itu. Menariknya, biaya tersaebut mencapai Rp24 juta.

Untuk registrasi, mantan istri Sule tersebut sampai merogoh uang total Rp12 juta. Sementara SPP untuk 3 bulan senilai Rp11 juta.

"Guys ini pembayaran aku tadi ya, refund deposit, registrasi fee kedua, itu totalnya berapa, sekitar 12 juta. Tambah SPP-nya itu per tiga bulan, total itu 11 juta, Jadi totalnya, Rp23 juta guys," jelas Nathalie Holscher, dilansir dari kanal YouTube pribadinya pada 28 Juli 2023.

"Mohon maaf itu seperti biaya uang kuliah saya 2 semester," timpal pegawainya.

Merasa keliru, Nathalie Holscher kemudian menghitung ulang total biaya yang harus dirogoh demi sang anak bisa sekolah. Ia berkesimpulan seluruh total biaya Rp24 juta.

“Tapi gak apa-apa, yang namanya ibu pasti pengen kasih yang terbaik," kata Nathalie Holscher.

Pengakuan dari Nathalie Holscher tersebut kemudian mendapat nyinyiran usai tersebar di akun-akun gosip. Netizen menganggap pernyataannya tersebut norak.

“Norakkk artis2 lain jg skolah anaknya mahal2, tp ga pake diumumin jg x biayanya," kata seorang netizen.
“Dia begini biar sule tau. pdahal orang kaya beneran sekelas nia ramadhani nagita aja gak pernah pamer," tulis yang lain.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata