Sebelum Kasus Perselingkuhan, Hubungan Ririe Fairus dan Nissa Sabyan Bak Adik Kakak

Sebelum Kasus Perselingkuhan, Ririe Fairus dan Nissa Bak Adik Kakak
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kisah rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan yang kandas akibat skandal perselingkuhan dengan Nissa Sabyan sebelumnya kerap menyita perhatian publik. Bagaimana tidak? Ibu 2 anak itu mengaku begitu dekat dengan rekan 1 band mantan suaminya itu.

Bahkan, saking dekatnya hubungan mereka dulu, Ririe Fairus mengaku layaknya adik dan kakak dengan Nissa Sabyan.

Dalam sebuah podcast baru-baru ini, Ririe Fairus bocorkan kedekatan dengan Nissa Sabyan sebelum skandal perselingkuhan yang menimpa rumah tangganya.

Lebih lanjut, Ririe Fairus mengatakan jika hubungannya dahulu layaknya adik kakak. Namun, kini renggang dan mengaku jarang bertemu.

"Hubungannya baik sih dulu, bisa dibilang kayak adik-kakak lah. Sekarang gak tahu, kan gak pernah ketemu sama sekali," kata Ririe Fairus dilansir dari podcast bersama Marissya Icha pada 28 Juli 2023.

Marissya Icha kemudian menayakan perihal kebenaran tentang kebersamaan mereka hingga sampai mandi bareng. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Ririe Fairus.

"Denger-denger kalau pergi itu kayak sekamar, pakai baju bareng, mandi bareng. Se-bestie itu ya?," tanya Marissya Icha.

"Namanya ada event kan. Terus kalau aku ikut mantan, ya bareng-bareng karena ceweknya kan cuma aku sama dia doang. Jadi, ya nempel," jelas ibu 2 anak tersebut.

Dalam podcast tersebut, Ririe Fairus juga membeberkan kala dirinya menciduk Nissa Sabyan dan mantan suaminya itu berselingkuh. Hingga vokalis Sabyan Gambus tersebut akhirnya disebut mengakui perbuatannya dan mengaku sama-sama cinta.

“Aku kumpulin bukti-bukti, informasi-informasi apakah benar. Tapi sudah pasti benar sih tapi pastiin dulu benar. Aku tanya ke dia, yaudah dia ngaku. Ini gimana kok bisa begini aku mau ngomong dua-duanya. Dua-duanya ngaku kalau sama-sama cinta,” kata Ririe Fairus mengenang masa melabrak Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye