Amy Qanita Bersyukur Syahnaz Sadiqah Tak Diceraikan Jeje, Rendy Kjaernett Bersedih?

Syahnaz Sadiqah dan Mama Amy Qanita
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

VIVA Bandung – Permasalahan rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masih menjadi sorotan publik di media sosial karena isu perselingkuhan yang dilakukan adik bungsu Raffi Ahmad dengan Rendy Kjaernett.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Kabar tak sedap tersebut rupanya mengusik perasaan ibunda Syahnaz Sadiqah, yakni Amy Qanita. Wanita yang akrab disapa Mama Amy akhirnya buka suara terkait rumor perselingkuhan putri bungsunya tersebut.

Sebagai ibu dari Syahnaz Sadiqah, Mama Amy merasa tidak enak hati dengan menantunya, Jeje Govinda. Mama Amy juga mengaku pasrah jika memang anak-anaknya memiliki masalah rumah tangga dan akhirnya harus berpisah dan menurutnya mungkin belum berjodoh.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Hal itu dikatakan Mama Amy kepada para menantunya yakni Nagita Slavina, Andika dan Jeje Govinda. Amy mengaku rela jika Gigi, Andika, dan Jeje menceraikan anak-anaknya kalau merasa sudah tidak bahagia lagi dalam membangun bahtera rumah tangga.

“Saya udah bilang, entah sama siapapun, sama Gigi, sama Jeje, sama Andika, kalau memang mereka enggak Bahagia, ya udah, gitu kan. Jodohnya mungkin sampai di sini,” ucap Amy Qanita dilansir dari VIVA, Jumat 28 Juli 2023.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Ibunda Raffi Ahmad ini merasa tidak enak dengan Jeje soal tabiat anaknya yang berselingkuh dengan pria lain. Akibat dari permasalahan sang putri, menantunyalah yang terkena imbasnya.

"Saya juga sudah bilang kalau kejadian ini. Saya juga udah bilang sama Jeje, saya juga nggak enak dong, saya ngerasa saya ibunya," lanjut Amy.

Halaman Selanjutnya
img_title