Ririe Fairus Sebut Pernah Mandi Bareng Dengan Nissa Sabyan Hingga Pergoki Ayus Selingkuh

Ririe Fairus dan ayus sabyan
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung – Kisah rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan yang kandas akibat skandal perselingkuhan dengan Nissa Sabyan sebelumnya kerap menyita perhatian publik. Bagaimana tidak? Ibu 2 anak itu mengaku begitu dekat dengan rekan 1 band mantan suaminya itu.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Bahkan, saking dekatnya hubungan mereka dulu, Ririe Fairus mengaku layaknya adik dan kakak dengan Nissa Sabyan. Yuk intip pengakuan dari mantan istri Ayus Sabyan tersebut.

Dalam sebuah podcast baru-baru ini, Ririe Fairus bocorkan kedekatan dengan Nissa Sabyan sebelum skandal perselingkuhan yang menimpa rumah tangganya.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Lebih lanjut, Ririe Fairus mengatakan jika hubungannya dahulu layaknya adik kakak. Namun, kini renggang dan mengaku jarang bertemu.

"Hubungannya baik sih dulu, bisa dibilang kayak adik-kakak lah. Sekarang gak tahu, kan gak pernah ketemu sama sekali," kata Ririe Fairus dilansir dari podcast bersama Marissya Icha pada 28 Juli 2023.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Marissya Icha kemudian menayakan perihal kebenaran tentang kebersamaan mereka hingga sampai mandi bareng. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Ririe Fairus.

"Denger-denger kalau pergi itu kayak sekamar, pakai baju bareng, mandi bareng. Se-bestie itu ya?," tanya Marissya Icha.

Halaman Selanjutnya
img_title